Cara Sederhana Membakar Kalori


UNTUK mempertahankan bentuk tubuh ideal, Anda tidak harus melakukan latihan fisik berat. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda gunakan untuk mambakar 200 kalori tanpa perlu mengikuti program olahraga berat.

Menari bersama
Cobalah mengundang beberapa teman dekat, hidupkan musik gembira dan menarilah bersama selama 37 menit.

Olahraga dan bercinta
Cobalah pergi ke gym bersama pasangan. Anda bisa mambakar 100 kalori dengan melakukan latihan angkat beban selama 30 menit. Selanjutnya, Anda bisa mambakar 100 kalori lagi dengan cara bercinta.

Menata ulang ruangan
Cobalah mambakar kalori sambil mengubah suasana kamar atau ruangan rumah Anda. Menghidupkan suasan ruangan dengan menghabsikan waktu 30 menit mengatur perabot bisa membantu Anda mambakar kalori.

Mengubah warna cat dinding
Cobalah memberikan sentuhan baru terhadap kamar atau ruang tamu Anda dengan mengganti warna cat. Mengecat bisa mambakar 204 kalori dalam satu jam.

Belanja
Membeli keperluan rumah tangga (mendorong troli selama 45 menit bisa mambakar 117 kalori), membawa belanjaan ke dalam rumah (menggendong belanjaan ke lantai atas selama lima menit bisa mambakar 43 kalori) dan mennyusun belanjaan pada tempatnya (mambakar 40 kalori dalam 14 menit).

Nyanyi, tertawa, ulangi lagi
Cobalah menonton film drama musikal, seperti Glee, dan ikut ambil bagian dengan menyenandungkan liriknya. Anda bisa mambakar lebih banyak kalori dengan cara berdiri sambil bernyanyi. Saat waktu jeda bernyanyi, cobalah tertawa. Bernyanyi bisa mambakar 136 kalori dalam satu jam. Dan tertawa selama 20 menit membantu mambakar 67 kalori lagi.

Main scrabble
Bermain scrabble selama dua jam akan membuat Anda lebih cerdas dan 200 kalori lebih langsing.

Berkebun
Cobalah memperindah taman Anda dengan mencabuti rumput-rumput liar selama 25 menit (mambakar 127 kalori) dan menanam beberapa tanaman baru (mambakar 77 kalori selama 15 menit).

Bermain
Bergabunglah dengan anak Anda untuk bermain jingkat (mambakar 113 kalori selama 20 menit) diikuti dengan bermain trampolin selama 22 menit (mambakar 87 kalori).

Mencoba pakaian

Senangkan hati Anda dengan berbelanja dan mencoba pakaian. Anda bisa mambakar 11 kalori setiap mencoba satu pakaian

Reference: Media Hidup Sehat

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:AJssnLZ1zwRUdM:http://onetwosixdesign.com/blog/wp-content/uploads/2008/12/interior-painting.jpgUNTUK mempertahankan bentuk tubuh ideal, Anda tidak harus melakukan latihan fisik berat. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda gunakan untuk mambakar 200 kalori tanpa perlu mengikuti program olahraga berat.

Menari bersama
Cobalah mengundang beberapa teman dekat, hidupkan musik gembira dan menarilah bersama selama 37 menit.

Olahraga dan bercinta
Cobalah pergi ke gym bersama pasangan. Anda bisa mambakar 100 kalori dengan melakukan latihan angkat beban selama 30 menit. Selanjutnya, Anda bisa mambakar 100 kalori lagi dengan cara bercinta.

Menata ulang ruangan
Cobalah mambakar kalori sambil mengubah suasana kamar atau ruangan rumah Anda. Menghidupkan suasan ruangan dengan menghabsikan waktu 30 menit mengatur perabot bisa membantu Anda mambakar kalori.

Mengubah warna cat dinding
Cobalah memberikan sentuhan baru terhadap kamar atau ruang tamu Anda dengan mengganti warna cat. Mengecat bisa mambakar 204 kalori dalam satu jam.

Belanja
Membeli keperluan rumah tangga (mendorong troli selama 45 menit bisa mambakar 117 kalori), membawa belanjaan ke dalam rumah (menggendong belanjaan ke lantai atas selama lima menit bisa mambakar 43 kalori) dan mennyusun belanjaan pada tempatnya (mambakar 40 kalori dalam 14 menit).

Nyanyi, tertawa, ulangi lagi
Cobalah menonton film drama musikal, seperti Glee, dan ikut ambil bagian dengan menyenandungkan liriknya. Anda bisa mambakar lebih banyak kalori dengan cara berdiri sambil bernyanyi. Saat waktu jeda bernyanyi, cobalah tertawa. Bernyanyi bisa mambakar 136 kalori dalam satu jam. Dan tertawa selama 20 menit membantu mambakar 67 kalori lagi.

Main scrabble
Bermain scrabble selama dua jam akan membuat Anda lebih cerdas dan 200 kalori lebih langsing.

Berkebun
Cobalah memperindah taman Anda dengan mencabuti rumput-rumput liar selama 25 menit (mambakar 127 kalori) dan menanam beberapa tanaman baru (mambakar 77 kalori selama 15 menit).

Bermain
Bergabunglah dengan anak Anda untuk bermain jingkat (mambakar 113 kalori selama 20 menit) diikuti dengan bermain trampolin selama 22 menit (mambakar 87 kalori).

Mencoba pakaian

Senangkan hati Anda dengan berbelanja dan mencoba pakaian. Anda bisa mambakar 11 kalori setiap mencoba satu pakaian

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: